VemmeDaily.com, Jakarta – Banyak perempuan menginginkan kulit yang lebih cerah agar terlihat lebih cantik dan menarik. Treatment Infuse Glowing yang saat ini sedang booming, menjadi pilihan tepat untuk membuat kulit lebih cerah (whitening/brightening), lebih lembab, wajah sehat dan glowing. Treatment ini juga membuat tubuh lebih bugar dan menjaga stamina.

dr. Pipien Siahaan, M.Biomed (AAM), dokter dan owner Aestique Clinic, dalam Infuse Glowing, bahan-bahan yang dimasukkan adalah vitamin dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti Vitamin C, E, B Kompleks, serta Glutathione, Zinc, Selenium dan Alpha-Lipoid Acid. Bahan-bahan tersebut diracik, lalu diinfuskan melalui pembuluh darah vena, yang merupakan cara yang lebih aman dengan hasil lebih bagus.

“Untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing, selain melakukan perawatan Infus Glowing harus diimbangi dengan pola hidup sehat, istirahat yang cukup serta olahraga yang teratur,. Tidak cukup juga hanya konsumsi suplemen, karena Vitamin C yang larut dalam air akan lebih cepat terbuang, sedangkan dengan Infuse Glowing efeknya lebih cepat diserap tubuh,” papar dokter yang memiliki nama lengkap dr. Marintan S. Yosephine Siahaan.

Sebelum menjalani treatment Infuse Glowing, bila seseorang belum pernah melakukannya maka akan dilakukan skin test. Bahan yang akan diinfuskan, terlebih dahulu disuntikkan pada lengan bawah bagian dalam. Jika dalam waktu 15 menit tidak timbul reaksi alergi berupa gatal atau kemerahan, maka treatment dapat dilakukan.

Treatment dilakukan seminggu sekali bagi mereka yang pertama kali melakukannya. Dalam lima kali treatment hasil akan terlihat lebih cerah. Selanjutnya, treatment dilakukan dua minggu sekali. Selanjutnya, untuk maintenance treatment cukup dilakukan sebulan sekali.

Treatment ini aman dilakukan. Namun, bila usia sudah di atas 40 tahun, setelah menjalani treatment sebanyak 10 kali, sebaiknya mengecek kadar urin karena Vitamin C bisa memberikan efek mengkristal pada ginjal. Untuk mencegah agar tidak timbul masalah pada ginjal, setelah treatment Infuse Glowing dianjurkan banyak minum air putih.

“Mereka yang menderita gangguan ginjal, penyakit turunan ginjal, sakit maag dan darah tinggi tidak dianjurkan. Penderita sakit maag, karena dosis Vitamin C-nya cukup tinggi, maka bisa menimbulkan nyeri atau perih di ulu hati, karena itu dianjurkan dilakukan setelah makan.” papar dr. Pipien.

Selain treatment di klinik, untuk perawatan di rumah dianjurkan minum Suplemen Antioksidan setiap hari. Suplemen yang mengandung Vitamin C, Glutathione, dan Alpha-Lipoid Acid akan memaksimalkan hasil dari treatment. Vitamin C menghambat kerja enzim tirosinase untuk membentuk pigmen melanin.

Setiap hari tubuh terus memproduksi pigmen melanin. Karena itu, untuk menghambat pembentukan pigmen melanin, maka perlu juga minum suplemen setiap hari.

Treatment Infuse Glowing, yang merupakan treatment mencerahkan dari dalam, bisa memberikan efek yang lebih bagus bila dikombinasikan dengan treatment lain.

Biasanya dikombinasikan dengan treatment Skin Booster dan Derma Glow. Treatment Skin Booster berisi hyaluronic acid untuk menghidrasi,melembabkan dan mengenyalkan kulit serta mengurangi keriput di daerah wajah, leher dan punggung tangan. Sementara dalam treatment Derma Glow, serum dimasukkan dengan alat Derma Pen atau Vital Injection agar lebih merata.

Jadi untuk mendapatkan hasil yang baik dibutuhkan perawatan tubuh dari dalam maupun luar secara rutin dan dilakukan sesuai anjuran dokter.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi:

AESTIQUE CLINIC
Aesthetic. Anti-Aging. Dental
Ruko Sentra Pemuda Kav. 7, Jalan Pemuda No. 61, Jakarta Timur
Telp. 021-4758000, 021-47868330
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Instagram: @aestique.clinic
WA: 085695501023-085280066071


vemmedaily.com