Pernah gak, Anda bercermin lalu merasa kurang percaya diri sendiri melihat noda bekas jerawat mirip lubang di permukaan wajah Selain bikin gak pede, scars atau biasa orang bilang (bopeng) buat estetika wajah kita berkurang. Nah, harus tau nih bopeng muncul dari kebiasaan buruk seperti memencet, mencungkil hingga memecahkan jerawat sebelum waktunya. Alhasil, pori-pori kulit terluka, belum lagi jika disentuh dengan tangan yang kotor bisa jadi infeksi dan luka jerawat makin dalam dan susah dihilangkan.

Beruntung nih, sekarang teknologi perawatan kulit sudah maju. Sehingga ada beragam cara yang digunakan untuk menyembuhkan bopeng yang ada di wajah. Cara terbarunya adalah menggunakan perawatan Rejuran PN. Sebuah metode perawatan kulit modern asal Korea Selatan yang sudah terbukti klinis. Untuk tau lebih lengkap yuk simak ulasanya di sini



Apa sih, Rejuran Healer ?

1. Asal
Rejuran Healer berasal dari Korea selatan. Produk ini mengandung Polinucleutida sebuah polimer alami yang di ekstrak dari DNA Salmon. Selain memiliki tingkat manfaat yang tinggi, DNA Salmon terbukti mampu mempercepat peremajaan kulit, anti inflamasi, dan penyembuhan kulit wajah dari luka yang menahun.



2. Cara Kerjanya
Rejuran Healer berfungsi mempercepat regenerasi komponen kunci dari lapis demi lapis kulit. Cara kerjanya dokter akan memberikan suntikan pada jaringan kulit terutama area yang mengalami bopeng. Dosis yang diberikan akan disesuaikan dengan tingkat keparahan bopeng yang pasien alami. Tindakan ini biasanya memakan waktu 15-20 menit. Kalau mau sembuh tindakanya harus rutin, minimal 6 bulan sekali.



3. Apakah treatment ini Aman ?
Aman, mengapa? Karena komponen yang bekerja menyembuhkan pada dasarnya adalah komponen yang ada dalam tubuh kita sendiri. Rejuran Healer ini hanya berfungsi mendorong peningkatan kesembuhan yang mungkin sebelumnya tersumbat atau bahkan mati di luka bekas jerawat.  Awalnya mungkin akan ada efek berupa sedikit rasa sakit, bercak-berak merah, dan beberapa bekas suntikan di kulit Anda. Namun luka dan bercak itu akan segera hilang jika Anda mengikuti petunjuk dokter.


 
Tenang, dengan Rejuran bopeng bisa kembali sembuh…



Selama ini, bila kamu membeli produk penyembuh kulit bopeng diluaran. Umumnya pasti cara penggunanya dengan dioles pada permukaan kulit. Namun, seringkali ini gagal dan kurang maksimal karena cairan tersebut pasti sulit menembus jaringan kulit yang sudah mati.

Tapi dengan, tindakan Rejuren Healer, ini telah teruji bisa menghilangkan bopeng. Karena polinucleutida yang diberikan langsung dimasukan kedalam lapisan kulit. Sehingga stimulus regenerasi akan terjadi lebih cepat. Oh ya, Metode ini juga cocok bukan saja untuk wanita, tapi juga untuk pria.

Nah, beautique sebelum melakukan tindakan ini pastikan ya kamu memlilih klinik kecantikan bersertifikasi dengan dokter estetika yang professional dan berpengalaman. Seperti Aestique Clinic Rawamangun Jakarta, yang sejauh ini sudah menjalani tindakan Rejuran dengan keamanan yang terjamin.