Hai beautique pernah penasaran gak lihat wajah seleb yang begitu mulus, kinclong tapi terkesan glowing natural. Plus wajah bersih bebas komedo, diantara banyaknya treatment kecantikan yang ada tindakan yang mau Aestique kasih tau merupakan 1 treatment yang sangat efektif buat wajah kamu jadi lebih bening lho…

Ini Namanya Black Flawless laser perawatan yang menggunakan laser dan masker karbon untuk mengangkat kotoran, mengencangkan, serta mencerahkan kulit.  Perawatan ini menggunakan mesin laser yang canggih untuk mengencangkan pori-pori dan membuat wajah menjadi lebih cerah.

Tentunya perawatan ini tidak akan menimbulkan rasa sakit dan downtime setelah perawatan. Mesin ini akan menghasilkan gelombang cahaya pendek dan berintensitas tinggi untuk menghancurkan kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori Anda. Ditambah lagi dengan masker karbon yang akan membantu penyerapan kotoran yang lebih maksimal.



Manfaat Black Flawless Laser

Bagi yang belum tau, ini dia manfaat dari Black Flawless Laser :

  • Mengurangi jerawat dan bekas luka
  • Mengecilkan pori-pori
  • Merangsang pertumbuhan kolagen
  • Mengurangi garis halus dan kerutan
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mencerahkan wajah

Manfaat lain blackflawless laser juga bisa Anda dapatkan dengan bantuan pola hidup sehat dan penggunaan skincare berkualitas. Imbangi juga makanan kaya nutrisi baik seperti sayuran bervitamin c dan banyak minum air putih. Jangan lupa juga menggunakan tabir surya sebelum berpergian apalagi berkendara, tentu bila dilakukan dengan baik semua ini cukup untuk meningkatkan kualitas perbaikan kulit menjadi seperti yang Anda impikan.



Perawatan Blackflawless Laser berapa lama?

Tindakan ini hanya membutuhkan waktu 10 hingga 15 menit saja untuk menghasilkan wajah yang bersih serta cerah. Tenang, Blackflawless laser tidak akan menimbulkan efek samping serta wajah kemerahan setelah perawatan, sehingga Anda dapat kembali beraktivitas normal  setelah perawatan selesai dilakukan. Untuk hasil perawatan yang optimal dan tahan lama dibutuhkan 5 sampai 6 kali perawatan. Lakukan konsultasi terlebih dahulu mengenai keadaan kulit Anda, sehingga dokter bisa menentukan perawatan yang maksimal untuk wajah Anda.



Lakukanlah di Aestique Clinic

Jika Anda tertarik untuk melakukan tindakan ini, Aestique Clinic tentu hadir dan siap melayani Anda demi memperoleh wajah yang bening, bersih dan bersinar. Blackflawless laser di klinik kami dilakukan oleh dokter estetika professional, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanan selama prosesnya. Lainya, bila Anda ingin kami menceritakan kondisi kulit dan meminta saran kami tentang treatment apa yang cocok untuk masalah kulit, jangan ragu untuk berkunjung secara langsung dan berkonsultasi dengan dokter kami di Aestique Clinic. Semoga artikel ini membantu, dan sampai jumpa..