Tanam benang, terasa membingungkan diawal namun saat tau fungsi lebih dalamnya yang mampu mengencangkan wajah. Tindakan ini langsung diburu oleh banyak orang terutama kaum wanita yang mendamba tampilan wajah yang lebih muda. Berbeda dengan operasi plastic, meremajakan kulit dengan tanam benang tak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit.

Lebihnya, proses tanam benang lebih singkat dan prosedurnya tidak menyakitkan plus soal biaya jauh lebih hemat disbanding operasi.



Manfaat Tanam Benang

Metode tanam benang semakin banyak dikenal di dunia kecantikan. Tanam benang dipakai untuk membuat wajah terlihat lebih muda, seperti mengencangkan kulit, mempertegas hidung, hingga menghilangkan keriput. Metode ini termasuk peremajaan kulit wajah tanpa operasi, dilakukan dengan penanaman benang pada jaringan bawah kulit.



Seperti Apa Prosedur Tanam Benang?

Sebelum memulai tindakan, dokter atau terapisnya akan mengoleskan obat anastesi pada permukaan yang ingin ditanam benang. Setelah itu dokter memasukan benang khusus ke jaringan bawah kulit. Benang inilah yang bila ditanam pada kulit, efeknya akan mengencangkan wajah dan menaikan permukaan kulit khususnya yang kendur.
Proses tanam benang tidak berlangsung lama biasanya 30-60 menit saja. Setelah tindakan selesai, diawal Anda mungkin akan merasa kesan wajah yang tertarik, dan sedikit rasa nyeri. Namun tenang saja, itu tidak akan berlangsung lama. Dalam waktu 1 minggu biasanya, semua terasa kembali normal dan tanpa rasa sakit sama sekali.



Berapa lama efek Tanam Benang Bertahan ?

Efek tanam benang umumnya bertahan, sekitar 9-12 bulan. Bila ingin hasilnya terus bertahan, pasien memang perlu mengulang tindakan ini yang umumnya dilakukan 1 tahun sekali.  Bila Anda tertarik untuk melakukan prosedur tanam benang, sebaiknya lakukan di klinik kecantikan yang tersertifikasi dengan dokter estetika professional yang telah berpengalaman melakukan tindakan seperti ini seperti yang bisa Anda dapatkan di Aestique Clinic. Ingin mengetahui lebih lanjut, kami tunggu kehadiranya di klinik kami. Sampai jumpa…