Our Doctor

Founder of Aestique Clinic

Yang lebih dikenal dengan nama dr Pipien Siahaan ini sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun berkecimpung di bidang estetika.

Berawal dari ketertarikannya terhadap bidang estetika, dr Pipien mulai merintis klinik pertamanya di Klinik Kecantikan Rinova Intan. Seiring perjalanan waktu serta mengikuti berbagai pelatihan dari beberapa dokter terkemuka baik di dalam maupun di luar negeri maka dr Pipien Siahaan mendirikan Aestique Clinic pada tahun 2015. Beliau juga telah menyelesaikan pendidikan Magister Anti-Aging di Universitas Udayana, Bali.

Saat ini, selain masih terus belajar, dr Pipien kerap ikut berkontribusi menjadi narasumber di berbagai majalah, talkshow dan televisi nasional.

“Bagi saya, ilmu yang saya pelajari dapat saya terapkan pada pasien secara aman sesuai dengan kebutuhannya masing-masing”

Dr Marina juga merupakan dokter salah satu dokter tetap yang bergabung di Aestique Clinic. Beliau menempuh Pendidikan Sarjana Kedokteran dan berhasil menyelesaikan program kedokteran pada tahun 2011 dari Universitas Kristen Indonesia. Setelah menyelesaikan gelar kedokterannya dr Marina bekerja pada slah satu klinik swasta di Jakarta.

Ketertarikan dr Marina pada bidang estetika dan anti aging ditingkatkan dengan memngikuti Progam Magister Anti Aging di Universitas Udayana. Setelah memperoleh gelar Magister Anti Aging, beliau diajak bergabung untuk melayani pasien di Aestique Clinic.

“Aestique Clinic memiliki pasar yang sangat luas di area timur Jakarta. Hal itulah yang jadi ketertarikan saya untuk bergabung Bersama-sama melayani pasien secara aman dan profesional’ dr Marina.

Dr Eva Ratna adalah salah satu dokter yang ada di Aestique Clinic. Beliau menyelesaikan kuliah kedokterannya di Fakultas Universitas Kristen Indonesia tahun 2006. Setelah lulus dr Eva Ratna terjun berkecimpungdi bidang estetika sampai dari sekarang ini. Beliau sudah beberapa kali bergabung dengan beberapa klinik estetika terkemuka di Jakarta.

Pada Tahun 2014, dr Eva Ratna memutuskan untuk bergabung dan mendedikasikan ilmu serta pengalamannya di Aestique Clinic. Untuk dapat terus memperbaharui ilmunya di tahun 2015 dr Eva Ratna melanjutkan sekolah Magister Anti Aging di Universitas Udayana Bali dan memperoleh gelar Magister pada tahun 2017.

“Melihat perkembangan dan pertumbuhan pasien di Aestique Clinic, saya harap ilmu dan pengalaman saya bisa bermanfaat untuk kemajuan Aestique” dr Eva Ratna